Sobat-sobat, sekarang kita bahas tentang Pinjol Singa nih. Apa kabar pinjaman online ini? Apakah legal atau ilegal? Dan yang paling penting, bisa ngajukan pinjaman Rp 10 juta tanpa ribet pakai KTP ga, guys?


Jadi begini, sekarang ini banyak orang yang cari-cari pinjaman online. Tapi jangan sembarangan, ya! Karena banyak juga pinjol ilegal yang bikin pusing dengan bunganya yang tinggi-tinggi.

Pinjol ilegal itu artinya pinjol yang gak terdaftar di OJK, lho! Beda dengan pinjol legal yang sudah diizinin sama OJK dan diawasi sesuai peraturan. Nah, untungnya nih, Pinjol Singa udah terdaftar dan diizinin sama OJK, jadi bisa dipastikan ini pinjol legal, geng!

Sumbernya dari websitenya sendiri, singa.id, disebutkan kalau Pinjol Singa udah dapet izin dari OJK sesuai surat keputusan nomor KEP-47/D.05/2020. Jadi jangan ragu lagi, ya!

Buat yang pengen ngajukan pinjaman, Pinjol Singa ini bisa kasih pinjaman sampai Rp 30 juta. Jadi, misalnya butuh Rp 10 juta aja, bisa banget, bro! Tapi, tentu aja nominal pinjaman akan disesuaikan dengan skor kredit kamu, jadi jangan lupa bayar tepat waktu, ya!

Keren banget nih, kalau kamu bayar tepat waktu, skor kredit kamu bakal naik. Selain itu, kamu juga bakal dapet bunga pinjaman yang lebih rendah. Mantap, kan?

Buat kamu yang pengen ajukan pinjaman di aplikasi Pinjol Singa, kamu harus memenuhi beberapa syarat, nih. Pertama, kamu harus warga negara Indonesia. Kedua, usiamu harus antara 21 sampai 65 tahun. Ketiga, kamu harus punya penghasilan minimum Rp 1.200.000. Keempat, kamu harus punya KTP elektronik. Kelima, kamu harus punya rekening tabungan atas nama sendiri. Terakhir, kamu harus punya email yang masih aktif.

Dari syarat-syarat di atas, satu hal yang perlu diingat, ya, guys. Kamu harus punya KTP buat bisa ngajukan pinjaman di aplikasi Pinjol Singa. Jangan berharap bisa pinjem duit tanpa KTP, deh! Pinjamannya juga katanya bakal cair ke rekeningmu setelah 3 jam disetujui. Lumayan cepet, kan?

Tentang DC lapangan, kita gak dapet informasinya, ya. Tapi yang penting, jangan lupa bayar pinjaman tepat waktu biar gak ada masalah di kemudian hari. Itu yang paling penting, guys!

Jadi, udah tahu kan sekarang tentang Pinjol Singa? Udah terdaftar, legal, dan cepat cair tanpa ribet pakai KTP. Nah, kalau butuh pinjaman Rp 10 juta, jangan lupa cek aplikasi Pinjol Singa, ya!


EmoticonEmoticon